Minggu, 03 Januari 2010

tugas sim II

1. Apa dampak dari peningkatan produktivitas sekretaris dan pegawai administrasi pada laba perusahaan. Dan bagaimana dengan peningkatan produktivitas dari pekerja terdidik...??

2. Pendekatan yang mana menawarkan potensi laba terbesar. jelaskan...!!



Jawaban:



1. Dampak dari peningkatan produktivitas sekretaris dan pegawai administrasi pada laba perusahaan adalah:

a.Peningkatan produktivitas terhadap sekretaris akan memberikan dampak yang baik terhadap laba perusahaan, karena sekretaris dapat bekerja lebih maksimal lagi, misalnya:

-Dalam menyusun jadwal-jadwal yang harus diikuti oleh pimpinan perusahaan, dengan peningkatan proditivitas, seorang sekretaris dapat menyusun jadwal yang efektif, sehingga pimpinan perusahaan juga dapat bekerja dengan maksimal, dan akan mempengaruhi laba perusahaan.

-Apabila seorang sekretaris semakin produktif terhadap alat-alat otomasi perkantoran, maka akan semakin mempermudah dan mempercepat cara kerja sekretaris, sehingga hasil kerja sekretaris akan menjadi lebih efektif dan efisien.

b. Apabila pegawai administrasi semakin produktif terhadap alat-alat otomasi perkantoran maka pegawai administrasi akan dapat bekerja lebih efektif dan efisien, misalnya dalam menyiapkan laporan keuangan perusahaan.

c. Apabila para pekerja terdidik semakin produktif, maka para pekerja terdidik akan semakin memiliki kualitas sumber daya manusia yang semakin baik.Sehingga para pekerja terdidik dapat menyalurkan ilmu pengetahuan dan wawasannya kepada para bawahannya, sehingga pengetahuan para bawahannya pun akan bertambah, dan dapat bekerja lebih maksimal lagi, misalnya pengetahuan dalam bidang teknologi.



2. Pendekatan yang menawarkan potensi laba terbesar adalah pendekatan dengan peningkatan produktifitas terhadap pekerja terdidik karena semakin meningkatnya produktifitas terhadap pekerja terdidik akan menyebabkan para pekerja terdidik semakin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar